Review Beats urBeats – Terlalu bersemangat

Review Beats urBeats – Terlalu bersemangat

Penampilan dan rasanya jelas menarik perhatian, meski dengan Beats, hal ini tak pernah jadi masalah. Casing metal kuatnya cocok bagi yang agak ceroboh dengan barang-barang miliknya, tapi Beats juga menjanjikan untuk mencegah noise dan vibrasi. Kalau tak suka dengan warna merah muda seperti contoh produk yang kami uji, ada lima pilihan warna lain yang mungkin lebih pas dengan selera Anda hitam, merah, emas, putih, atau perak.

Sumber : Sewa Sound System Jakarta

Ada pula inline microphone untuk menerima panggilan dan mengendalikan pemutaran serta volume musik, dan kabel berlapis karet yang bebas ruwet. Kami bisa menemukan pencegahan noise tersebut dengan mudah, karena buds yang terpasang sudah pas. Tapi ada tiga pasang alternatif, termasuk opsi double fl ange, sehingga mestinya Anda tak akan mengalami masalah. Bahkan, buds ini sangat nyaman secara keseluruhan. Kami mengenakannya selama berjam-jam selama pengujian dan hampir bisa melupakan sedang mengenakannya, kecuali karena ada sedikit noise kabel.

Terlalu bersemangat Kami mulai dengan memainkan Around The Fur dari Deftones. Menurut kami, rekaman ini asertif dan agresif hingga benar-benar akan disukai oleh earphones ini. dan kami terbukti benar dalam tiga irama drum pertama dari My Own Summer (Shove It). Gebukan tom dan snare drum ganas, diikuti dengan bobot bass kick drum pertama yang menakutkan, yang memaksa membuka pintu untuk kocokan gitar paling suram. Hanya dalam beberapa detik saja, presentasi tegas urBeats begitu bersemangat hingga terasa melenceng, dan membayangkan kebencian selama tiga setengah menit berikutnya.

Bass guitar dengan segera melacak bahwa kocokan gitar dan menawarkan kekuatan mengagumkan pada vokal berbisik sampai berteriak Chino Moreno. Maju ke Mascara, lagu di mana vokal Moreno paling rapuh, Anda akan bisa menghargai kehangatan yang diberikan urBeats tanpa menghilangkan seluruh kelembutannya. Tekstur hilang Masalahnya, Beats ini gagal dalam seluruh kategori lainnya. Bass guitar-nya memang dalam, menumbuhkan rentang frekuensi lain, tapi senar seperti terbuat dari marshmallow. Kelembutan ini menghilangkan banyak presisi pada frekuensi rendah, memberatkan keseimbangan keseluruhan dan tampaknya memperlambat track.

Detail secara keselruhan sangat kurang. Kami berganti ke Antony and the Johnsons dalam I Am A Bird Now, dan mendapatkan sedikit rasa lapang. Instrumen live terdengar tidak alami dan kehilangan tekstur nyata. Pengaturan waktu dan dinamika juga jadi masalah di sini. Bebaskan bassnya Beats ini tidak layak mendapatkan tendangan yang tak pantas, earphones ini memiliki potensi lebih baik kalau bisa melihat pasar yang tepat. Popularitas merk bukan hanya didapat dari pemasaran yang bagus, banyak orang yang menyukai suara bersemangat dan dikendalikan oleh bass seperti ini. Tapi, untuk sebuah perangkat hi-fi , kami berharap jauh lebih banyak. Secara keseluruhan, urBeats mengecewakan, tapi jangan berharap ulasan ini bisa mengubah pemikiran Beats.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

/body>